Struktur Organisasi

 

 STRUKTUR ORGANISASI PROGRAM STUDI MAGISTER LINGUISTIK

FAKULTAS ILMU BUDAYA UNIVERSITAS DIPONEGORO

  1. Ketua Program Studi Magister Linguistik bertugas sebagai pimpinan tertinggi dilingkungan Program Studi Magister Linguistik dalam  memimpin seluruh kegiatan yang ada dan dilaksanakan dan bertanggung jawab atas kegiatan yang diselenggarakan.
  2. Sekretaris Program Studi Magister Linguistik bertugas membantu pimpinan tertinggi di lingkungan Program Studi Magister Linguistik secara operasional dalam memimpin seluruh kegiatan yang ada dan dilaksanakan atas kegiatan yang diselenggarakan.
  3. Bidang Administrasi Akademik, Keuangan, Teknologi Informasi, dan Pustakawan Program Studi Magister Linguistik bertugas melaksanakan seluruh kegiatan berkaitan dengan kemahasiswaaan, keakademikan, keuangan serta pengelolaan (pengadaan dan pengolahan) perpustakaan Program Studi Magister Linguistik dalam merencanakan, melaksanakan, dan pelaporan pertanggungjawaban yang dipimpin oleh ketua program studi dan dibantu oleh sekretaris program studi.
  4. Staff Perpustakaan dan Pembantu Pelaksana Program Studi Magister Linguistik bertugas membantu melaksanakan kegiatan pelayanan perpustakaan dan membantu seluruh kegiatan Program Studi Magister Linguistik yang diselenggarakan.